Dengan kedalaman informasi serta SaaS (software sebagai layanan) konsep komunikasi, layanan TI, prospek yang sangat luas dan terus menerus menempati andil yang besar dari perangkat lunak atau perangkat keras tren, yang merupakan bagian penting dari layanan keamanan.jasa keamanan Informasi yang berkaitan dengan semua bidang kehidupan, seperti konsultasi strategis, perencanaan keamanan, integrasi, S0C, aplikasi jaringan, anti-virus, IDS, IPS, dll, penyedia layanan membutuhkan bimbingan, pengujian dan perencanaan.
Konsep layanan keamanan informasi lanjutan dari 2004 tentang telah diajukan, penerimaan pengguna domestik tidak tinggi.Menurut statistik, perusahaan-perusahaan domestik di layanan TI keamanan dan produk untuk investasi rasio 1:9, sedangkan rata-rata global rasio 1:1.Hal ini menunjukkan bahwa informasi keamanan Cina layanan sektor ada ruang besar untuk pembangunan.
Membentuk jaringan, semakin seram jasa keamanan tanpa penundaan
Pengembangan teknologi informasi juga mendorong pertumbuhan risiko keamanan.Hacker teknologi yang sangat cepat, asalkan dengan cepat akan menemukan kerentanan terhadap serangan.Pemerintah, bisnis, pendidikan, kesehatan, industri telah muncul untuk dihubungkan dengan kuda insiden hacking, kita bisa melihat, hanya mengandalkan pada produk defensif telah menjadi semakin sulit untuk menolak kegilaan serangan hacker, kebutuhan untuk layanan keamanan profesional menjadi akal yang kuatkeamanan sistem.
Spam adalah masalah utama dari keamanan jaringan, sebuah survei menunjukkan pengguna Internet, spam telah menjadi kekhawatiran terbesar, spam, virus setinggi 47% dari layanan keamanan bagi pengguna untuk mengatur keamanan melalui e-mail gateway isi email penyaringan, sangat membaikTingkat penyaringan spam.
Tentu saja, layanan keamanan juga termasuk elemen yang sangat penting, yaitu, dengan penyediaan produk keamanan dan layanan.Pengguna untuk membeli produk yang aman, jika digunakan tidak adil, tidak hanya tidak benar dilindungi, itu akan membawa banyak masalah.jasa Keamanan untuk menyediakan pengguna dengan produk yang menggunakan proses pengetahuan dasar tentang dukungan teknis dan pelatihan, sedangkan pada kasus strategi tanggap darurat untuk memberikan yang paling profesional.
Hanya pertahanan pasif saja produk, digabungkan dengan layanan yang fleksibel untuk merespon ancaman
Keamanan produk untuk melindungi sistem pengguna dan membunuh virus, virus adalah dengan menggunakan perpustakaan ada dan proses analisis komparatif, proses menilai tidak berbahaya.Sebagai virus bermutasi terus-menerus mempercepat kecepatan, keamanan produk di update virus database kadang-kadang tidak cukup waktu, ini akan menghasilkan virus.Hal yang sama juga berlaku bagi produk keamanan lainnya, seperti yang tidak cukup fleksibel, dalam banyak kasus tidak dapat normal untuk menilai.Penggunaan layanan keamanan, ahli keamanan akan melaksanakan kegiatan monitoring setiap proses dan analisis, untuk melihat apakah ada proses asing untuk menentukan apakah ada destruktif, untuk menilai bukan spam, dan dengan demikian hasil penilaian keamanan lebih akurat.
Berikut adalah contoh, kita membandingkan pengguna mahasiswa, keamanan produk daripada buku.Siswa dapat memperoleh pengetahuan melalui buku, tetapi mengapa harus siswa mendengarkan guru Karena guru tidak hanya tahu bagaimana untuk memenuhi kebutuhan individu,? Tapi juga tahu bagaimana ikan.Para guru adalah spesialis dalam layanan keamanan.
Di satu sisi oleh para pakar keamanan pada situasi spesifik pengguna, analisis mendalam tentang karakteristik tertentu, untuk mengembangkan praktek manajemen keselamatan yang sesuai, perbaikan celah dalam sistem, sekaligus meningkatkan keamanan sistem.Di sisi lain, pakar keamanan untuk melakukan pelatihan yang diperlukan bagi pengguna, mengurangi kesalahan pengguna atau tidak memahami kerentanan dan virus yang disebabkan oleh invasi terjadinya situasi yang sama, belajar virus pengetahuan dasar, kemampuan untuk meningkatkan keamanan informasi.
Banyak perusahaan sekarang memberikan informasi untuk layanan keamanan Cina.Sebagai contoh: Microsoft telah dirintis pada tahun 2005, layanan dibayar, ke jaringan besar personil teknis dari perusahaan lebih mudah dikenali perusahaan di jaringan komputer tidak terinfeksi spyware atau virus.
Symantec didirikan pada tahun 1982, dari klien, server gateway dan solusi keamanan, layanan keamanan remote untuk mempromosikan sistem saat ini SRS utama, termasuk backup data secara online, layanan rumah keamanan dan layanan lain yang lebih luas.
McAfee anti-virus perusahaan telah Emergency Response Team (AVERT), untuk memberikan dukungan berdasarkan tim AVERT, dan pelayanan terbaik industri pembaruan otomatis, dan organisasi untuk memberikan jasa konsultasi keamanan secara keseluruhan, saat ini SaaS push utama layanan keamanan online.
Trend Micro diluncurkan pada tahun 2002, perusahaan keamanan strategi global-EPS (Enterprise Protection Strategy), untuk mengambil tindakan preventif proaktif, produk dan teknologi update lebih cepat, dengan fokus pada pelatihan keselamatan.
Barracuda layanan keamanan saat ini terutama berfokus pada Layer 4-7 pengguna jaringan untuk aplikasi tema ini, termasuk e-mail keamanan, kontrol lalu lintas, aplikasi WEB seperti keamanan dan penyimpanan penasihat keamanan solusi keamanan, penggantian cepat update, dan 24 × 7telepon, pos dan layanan konsultasi online.
Saat ini tanaman ini mengeluarkan layanan keamanan keamanan dan konten, pengguna perlu menerapkan layanan informasi keamanan.Namun, pengembangan layanan keamanan informasi nasional belum matang, pengguna untuk layanan keamanan belum tahu, sejumlah perusahaan jasa keamanan dalam proses pembangunan ada beberapa masalah dengan.Namun, ini tidak akan mempengaruhi pengembangan layanan keamanan informasi, situasi keamanan semakin serius terus meningkatkan sarana persyaratan keamanan informasi, sehingga informasi layanan keamanan akan menjadi komponen penting dalam bidang keamanan informasi.
Yogyakarta |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar